Indihome Pekojan
Daftar Indihome Pekojan untuk Solusi Internet Super Cepat untuk Aktivitas Tanpa Batas Bersama Keluarga dan Sahabat.
Layanan pemasangan baru jaringan internet Indihome Pekojan dengan sayarat yang mudah dan proses yang cepat, internet langsung aktif.
Pilihan Paket Indihome
Paket JITU 1P (Internet Only)
Paket JITU 1P Internet Only
Cocok untuk 5-7 perangkat sekaligus
Rp. 280.000/bulan
S&K Indihome Pekojan Berlaku
Paket JITU 1P Internet Only
Cocok untuk 10-12 perangkat sekaligus
Rp. 299.000/bulan
S&K Indihome Pekojan Berlaku
Paket JITU 1P Internet Only
Cocok untuk 12-18 perangkat sekaligus
Rp. 375.000/bulan
S&K Indihome Pekojan Berlaku
Paket JITU 2P (Internet+Phone)
Paket JITU 2P Internet+Phone
Cocok untuk 5-7 perangkat sekaligus
Rp. 300.000/bulan
S&K Indihome Pekojan Berlaku
Paket JITU 2P Internet+Phone
Cocok untuk 7-10 perangkat sekaligus
Rp. 330.000/bulan
S&K Indihome Pekojan Berlaku
Paket JITU 2P Internet+Phone
Cocok untuk 10-12 perangkat sekaligus
Rp. 360.000/bulan
S&K Indihome Pekojan Berlaku
Paket JITU 2P (Internet+TV)
Paket JITU 2P Internet+TV
Cocok untuk 5-7 perangkat sekaligus
Rp. 340.000/bulan
S&K Indihome Pekojan Berlaku
Paket JITU 2P Internet+TV
Cocok untuk 5-7 perangkat sekaligus
Rp. 370.000/bulan
S&K Indihome Pekojan Berlaku
Paket JITU 2P Internet+TV
Cocok untuk 5-7 perangkat sekaligus
Rp. 455.000/bulan
S&K Indihome Pekojan Berlaku
Paket JITU 2P Internet+TV
Cocok untuk 7-10 perangkat sekaligus
Rp. 485.000/bulan
S&K Indihome Pekojan Berlaku
Paket JITU 2P Internet+TV
Cocok untuk 10-12 perangkat sekaligus
Rp. 505.000/bulan
S&K Indihome Pekojan Berlaku
Paket JITU 3P (Internet+TV+Phone)
Paket JITU 3P Internet+TV+Phone
Cocok untuk 5-7 perangkat sekaligus
Rp. 360.000/bulan
S&K Indihome Pekojan Berlaku
Paket JITU 3P Internet+TV+Phone
Cocok untuk 5-7 perangkat sekaligus
Rp. 390.000/bulan
S&K Indihome Pekojan Berlaku
Paket JITU 3P Internet+TV+Phone
Cocok untuk 5-7 perangkat sekaligus
Rp. 475.000/bulan
S&K Indihome Pekojan Berlaku
Paket JITU 3P Internet+TV+Phone
Cocok untuk 7-10 perangkat sekaligus
Rp. 495.000/bulan
S&K Indihome Pekojan Berlaku
Paket JITU 3P Internet+TV+Phone
Cocok untuk 10-12 perangkat sekaligus
Rp. 515.000/bulan
S&K Indihome Pekojan Berlaku
Cek Ketersediaan Jaringan Indihome Pekojan
Periksa ketersediaan jaringan internet broadband di tempat anda dengan cara menghubungi sales resmi kami dan juga pilih paket indihome yang anda inginkan.
Cek Ketersediaan JaringanInternet
Akses internet broadband cepat hingga 300 Mbps.
TV
Nikmati fitur menarik seperti Pause & Rewind, VoD dan lain-lain.
Telepon
Bebas nelpon hingga 1000 menit sesuai pilihan paket.
Syarat & Ketentuan
- Kami harus pastikan terlebih dahulu ketersediaan jaringan fiber optik di lokasi yang akan dipasang.
- Memiliki kartu identitas berupa E-KTP yang masih berlaku.
- Mempunyai email yang valid.
- Memiliki nomor handphone yang masih aktif.
- Membayar biaya pasang baru setelah instalasi terpasang.
- Pembayaran bisa dilakukan di Alfamart, Indomart, Kantor Pos atau Mobile Banking.
Tentang IndiHome
Layanan digital yang menyediakan Paket Internet, Telepon Rumah dan TV Interaktif/IPTV (IndiHome TV) dengan beragam pilihan paket serta layanan tambahan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda. Saat ini, jaringan IndiHome sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan internet yang lebih baik bagi masyarakat. Anda dapat menghubungi Pusat Bantuan untuk mengatasi kendala jaringan.
Tentang TELKOMSEL
TELKOMSEL adalah Perusahaan Perseroan PT Telekomunikasi Selular yang dalam hal ini bertindak sebagai penyedia Layanan.
Informasi Berlangganan
- Persyaratan berlangganan (Pasang baru) Indihome Pekojan yang perlu disiapkan sebagai berikut : WNI : Kartu Identitas Pemohon (Asli) : e-KTP, WNA : Kartu Identitas Pemohon (Asli) : Paspor dan KITAP/KITAS
- Biaya Pasang Baru (PSB) akan ditagihkan setelah perangkat terpasang di rumah PELANGGAN dan berstatus completed non aktif serta TELKOMSEL telah mengirimkan Notifikasi Pembayaran Biaya PSB.
- Biaya sewa perangkat CPE Layanan akan ditagihkan pada tagihan biaya layanan Indihome Pekojan tiap bulannya.
- Pelanggan yang menghendaki instalasi tambahan dikenakan biaya instalasi tambahan yang ditagihkan pada tagihan biaya layanan IndiHome Pekojan bulan berikutnya.
- Biaya meterai akan ditagihkan pada setiap tagihan tiap bulannya, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
- Harga dan jumlah channel dan Mini Pack TV dapat dilihat di www.IndiHome.co.id atau MyTelkomsel App atau melalui channel lainnya.
- PELANGGAN akan dikenakan Denda Pengakhiran sebesar Rp1.000.000,00 sesuai dengan ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan, apabila: (i) PELANGGAN memutuskan untuk berhenti berlangganan Layanan IndiHome Pekojan; atau (ii) Kontrak Berlangganan berakhir karena kesalahan PELANGGAN, dalam waktu 12 (dua belas) bulan pertama setelah Layanan ber-Status Completed Non Aktif.
Pernyataan Pelanggan
- Layanan IndiHome Pekojan akan saya pergunakan sesuai dengan ketentuan di dalam Kontrak Berlangganan Layanan, berikut lampiran dan perubahannya.
- Saya tidak akan melakukan Penjualan Kembali/Resale Bandwidth Layanan IndiHome Pekojan baik sebagian maupun keseluruhan Layanan IndiHome Pekojan dan tidak akan melakukan pemindahan, perubahan, dan/atau penyalahgunaan apapun terhadap jaringan dan Layanan.
- Saya setuju atas permintaan perubahan Layanan IndiHome Pekojan yang saya lakukan akan menyebabkan perubahan harga Layanan dan saya akan membebaskan TELKOMSEL dari segala tuntutan dan/atau gugatan atas perubahan harga Layanan tersebut.
- Saya menyatakan bahwa data sebagaimana disebutkan diatas itu adalah benar, dan permintaan perubahan Layanan ini saya lakukan untuk dan atas nama diri sendiri, dan melepaskan TELKOMSEL dari segala gugatan/tuntutan apabila dikemudian hari ditemukan adanya penyalahgunaan akses terhadap persetujuan ini yang diakibatkan oleh kesalahan atau kelalaian saya.
Tagihan dan Biaya Layanan Indihome
Biaya Layanan IndiHome terdiri dari:
- Biaya Pasang Baru (PSB), biaya perubahan Layanan, biaya IKR/G, biaya aktivasi fitur/konten/Jasnita, dan biaya terkait lainnya yang berlaku bagi PELANGGAN dari waktu ke waktu (termasuk biaya instalasi tambahan dalam butir 6 di bawah ini);
- Biaya Paket IndiHome Pekojan, biaya pemakaian lokal dan SLJJ on net yang melebihi kuota, biaya pemakaian lokal dan SLJJ off net, biaya pemakaian panggilan ke TELKOMSEL yang melebihi kuota, biaya panggilan ke seluler (non TELKOMSEL), biaya panggilan internasional, biaya fitur/konten/Jasnita, biaya sewa perangkat CPE; dan
- Biaya lainnya seperti biaya meterai, tagihan tunggakan, biaya mutasi, serta denda yang berlaku termasuk Denda Keterlambatan dan Denda Pengakhiran.
Biaya Layanan IndiHome Pekojan mulai terhitung sejak Layanan ber-Status Completed Non Aktif (meskipun layanan belum dapat dinikmati oleh PELANGGAN karena PELANGGAN belum membayar Biaya PSB). Pembayaran bulan pertama Biaya Layanan akan jatuh tempo pada tanggal 20 bulan berikutnya setelah pemasangan perangkat CPE di Alamat Instalasi dilakukan dan akan dibayarkan secara proporsional (pro rata).
Pembayaran Biaya Layanan IndiHome Fiber ditagihkan dalam satu invoice (single invoice), sehingga pembayaran tagihan Biaya Layanan IndiHome Pekojan menjadi satu kesatuan, tidak dapat dibayarkan secara parsial/sebagian.
Informasi mengenai besarannya tagihan Biaya Layanan IndiHome Pekojan dapat diperoleh oleh PELANGGAN dengan cara berlangganan electronic Billing System (eBS) yang registrasinya melalui seluruh channel layanan TELKOMSEL.
Pelanggan akan dikenakan biaya instalasi tambahan (kabel) jika diperlukan dan ditagihkan pada tagihan bulan pertama.
Dengan atau tanpa pemberitahuan kepada PELANGGAN, TELKOMSEL dari waktu ke waktu berhak untuk mengubah dan menyesuaikan struktur dan komponen biaya- biaya sehubungan dengan Layanan, termasuk hak untuk menetapkan dan mengubah tarif/biaya layanan setiap saat berdasarkan kebijakan TELKOMSEL dan/atau apabila diatur oleh peraturan perundang-undangan dan/atau telah disetujui Pemerintah.
TELKOMSEL dapat memberlakukan tarif pada lokasi dan waktu tertentu sesuai dengan kebijakan tarif TELKOMSEL.
Keamanan
- PELANGGAN mungkin akan memerlukan sebuah username, nama akun, atau kata sandi untuk mengakses beberapa bagian dari situs. Penggunaan fitur-fitur ini merupakan tanda persetujuan dari PELANGGAN untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan informasi ini.
- PELANGGAN bertanggung jawab atas semua aktivitas yang terjadi dengan username, akun atau kata sandi. Jika kerahasiaan nama PELANGGAN, akun atau kata sandi PELANGGAN digunakan oleh pihak lain, maka PELANGGAN dengan segera harus memberi tahu TELKOMSEL melalui email yang ditujukan kepada cs@telkomsel.com dengan subject email Aduan Privasi.
- TELKOMSEL tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin dialami oleh PELANGGAN akibat pihak lain menggunakan akun atau kata sandi PELANGGAN.
- TELKOMSEL berhak untuk menghentikan akun atau menangguhkan akun, serta mengubah username atau kata sandi, dan meminta informasi tambahan dari PELANGGAN serta melakukan tindakan wajar, perlu, dan penting lainnya demi melindungi keamanan situs dan akun PELANGGAN.
- PELANGGAN dilarang mempublikasikan celah keamanan yang ditemukan dalam situs atau layanan TELKOMSEL lainnya kepada khalayak umum tanpa seizin TELKOMSEL.
- PELANGGAN dilarang memanfaatkan celah keamanan yang ditemukan dalam situs atau Layanan TELKOMSEL lainnya untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.
Peraturan yang Berlaku
Ketentuan berlangganan ini diatur oleh dan akan diberlakukan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.
Berhenti Berlangganan
- Anda dapat menghubungi Call Center 188, Social Media @indihomecare, atau dapat mengunjungi Grapari terdekat untuk mengajukan berhenti berlangganan IndiHome.
- Persyaratan berhenti berlangganan yang perlu disiapkan sebagai berikut :
Nomor ID Pelangan Indihome Pekojan (12 Digit)
Kartu Identitas Pelanggan (Asli/Copy) : e-KTP untuk WNI
Kartu Identitas Pemohon (Asli) : e-KTP untuk WNI
Surat Kuasa, jika pemohon berbeda dengan pelanggan/pemilik nomor IndiHome Pekojan.
Bagi pelanggan yang telah meninggal dunia, pemohon akan diminta menunjukkan Dokumen Asli/Copy Surat kematian pelanggan lama dari Rumah Sakit atau Kelurahan/Kecamatan setempat.
Bukti Pelunasan Tagihan IndiHome Pekojan bulan terakhir atau bukti pelunasan tunggakkan tagihan IndiHome Pekojan (jika ada)
Email/Nomor HP Pelanggan untuk pengiriman link upload berkas persyaratan berhenti berlangganan melalui Email/SMS/Whatsapp
Pengembalian Perangkat ONT (Modem) dan STB (Set-Top Box) - Bila Anda berhenti berlangganan sebelum periode minimum kontrak berlangganan 1 tahun, Anda harus membayar biaya denda pengakhiran kontrak sebesar Rp 1.000.000,-
- Biaya penggunaan terakhir (dihitung sejak tanggal 1 bulan berjalan hingga tanggal laporan berhenti berlangganan) akan terbit pada tagihan bulan selanjutnya dengan perhitungan pro-rata
- Pihak Telkomsel akan melakukan pengambilan perangkat maksimal 3 (tiga) hari setelah laporan berhenti berlangganan disampaikan ke Telkomsel
Layanan Add On
Lengkapi lndiHome Anda dengan beragam pilihan layanan tambahan sesuai dengan kebutuhan Anda
Speed on Demand : Tambah kecepatan internet secara temporer sesuai dengan keinginan Anda.
Upgrade Speed : Upgrade Speed internet cepat Anda secara permanen sesuai dengan kebutuhan Anda.
Minipack IndiHome TV : Tambah beragam channel-channel favorit sesuai dengan keinginan Anda.